Tuesday, September 2, 2008

Beasiswa Ekstensi Ilmu Keperawatan

TANYA

saya merupakan mahasiswa baru UGM di Fakultas kedokteran Program Studi Ilmu Keperawatan angkatan 2008/2009. sebelumnya saya sudah mengecek Informasi tentang Beasiswa ke bagian Akademik. menurut mereka bahwa Beasiwa hanya bisa didapat oleh Mahasiswa Reguler. saya merupakan mahasiswa Ekstensi. karena saya berasalulusan Diploma (dari AKPER) yang melanjutkan studi ke jenjang s-1. saya sudah putus asa sekali karena tidak tahu harus mencari kemana lagi beasiswa untuk membantu biaya kuliah saya. mungkin ada teman-teman yang bisa mebantu saya bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkan beasiswa. teus terang sekali bahwa kami mahasiwa di kelas ekstensi PSIK B 2008 tidak semuanya bersala dari kalangan PNS maupun instansi non pemerintah. ada yang baru saja lulus AKPER dan melanjutkan studi ke s-1 salah satunya saya. sebenarnya saya lulusan tahun 2006. mohon informasinya.

saya heran, kenapa ada perbdaan perlakuan bagi mahasiswa ekstensi dan reguler???
mungkin ada teman-teman yang tahu donatur atau lembaga pemberi basiswa yang bisa saya hubungi???
untuk menghubungi saya bisa di 085239279726/081331472751

US RADJAH

JOGJAKARTA


JAWAB

BELUM ADA JAWABAN

No comments: