Monday, September 1, 2008

NFP Masters Degree Programme List for 2009

Dear All,
maaf jika sebelumnya mungkin pertanyaan serupa pernah ditanyakan (jika demikian, mohon bantuan moderator untuk tidak memunculkan email saya di milis dan berkenan untuk membantu merujuk saya kepada email serupa sebelumnya). Saya mencoba searching NFP Master's Degree Programme List for 2009, namun tidak berhasil menemukannya. Apakah ada teman-teman yang memilikinya dan berkenan untuk sharing ke saya via japri? Atau mungkin memberikan informasi berupa link yang bisa diakses untuk mendapatkan dokumen tersebut? (saya sudah mencoba beberapa link, namun tidak bisa diakses dan sepertinya juga bukan link yang tepat).

Terima kasih banyak atas bantuan teman-teman.
Salam hangat,

Mirisa Hasfaria

JAWAB

Yth Mirisa Hasfaria,

Apakah ini yang dimaksud?

http://www.nuffic.nl/nederlandse-organisaties/services/capacity-building/nfp/nfp-masters-degree-programme

Regards,
Nicholas Mario Wardhana

No comments: