Monday, September 1, 2008

Indonesian Students in Australia, EYESIA

Dengan tim yang saat ini semuanya adalah penerima beasiswa di Australia,
Eyesia edisi perdana telah hadir.. mencoba memotret "views of Indonesian Students in Australia"
Silakan berkunjung, EYESIA

Salam hangat,
Rifki

Dear Bapak/Ibu/teman/ saudara/relasi/ kenalan semua,
Salam hormat.
Pertama-tama, mohon maaf kalau email massal ini sedikit mengganggu (maaf juga untuk yang sudah tahu dari milis/sumber lain). Kami dari tim “Project Eyes” sekadar ingin berbagi kabar, sekaligus mengundang kenalan kami semua, untuk berkunjung ke news website kita (students di Australia) yang baru saja dibuka ini.
Walaupun bukan sesuatu yang spesial barangkali, dan mungkin masih banyak kekurangannya (terutama dalam bahasa Inggris, gaya & standar tulisan, maupun tata rubrik atau malah konsepnya sendiri), kami cukup berbahagia dengan hasil pertama “proyek idealis” ini, karena lontaran idenya sendiri baru kurang lebih sebulan yang lalu, berlanjut dengan mencari anggota tim (volunteers) selama sekitar dua minggu, sosialisasi & diskusi ide/konten beberapa hari, kumpul beberapa bahan sekitar seminggu, plus semingguan deadline – semua lewat jalur online (tanpa temu muka) & di sela-sela kesibukan padat masing-masing.
So, bagaimanapun hasilnya saat ini (yang tentu akan terus kami revisi & perbaiki), silakan, kunjungi website yang diberi nama Eyesia ini (www.eyesia.co.cc). Silakan juga beri komentar, masukan, kritik, atau feedback apapun. Itu akan sangat berharga, dan kami tentu berterima kasih sekali.
Demikian dulu, sekali lagi maaf, dan terima kasih. Have a nice day.
Salam,

The "Project Eyes" Team

Notes:
-Saat ini, web ini (dengan tema utama berganti-ganti) rencananya akan di-update dua minggu sekali.
-Bagi rekan students di Australia, redaksi menerima kiriman berita, artikel, maupun opini, atau sekedar info untuk ditindaklanjuti & dipublikasikan di web ini.
-Tim redaksi juga masih membuka kesempatan bagi beberapa rekan students yang berminat gabung, khususnya dari kota Sydney (atau NSW), Canberra/ACT, Adelaide/SA, Perth/WA, Darwin/NT, Brisbane/QLD, dan Tasmania (1-2 orang masing-masing daerah). Silakan kontak kami (with personal details) untuk membicarakannya.

No comments: