Friday, August 1, 2008

Australia Kualitas Pendidikan

Keunggulan

Australia memiliki reputasi internasional untuk keunggulannya di segala bidang pendidikan dan pelatihan.



Universitas-universitas Australia diakui secara luas untuk keunggulannya dalam banyak cabang ilmu. Lembaga-lembaga menyampaikan pelatihan yang praktis dan berorientasi pada pekerjaan sehingga para luluisannya dapat percaya diri bahwa mereka telah memiliki ketrampilan yang dituntut oleh para pemakai jasa.


Pendekatan Australia pada pendidikan kejuruan dan pelatihan kini diakui di antara yang terbaik dan paling inovatif di dunia. Hal ini memainkan peran penting dalam prestasi ekonomi Australia, dengan amat meningkatnya ketrampilan karyawan dan memberikan sumbangan untuk produktifitas yang semakin meningkat.


Para siswa sekolah Australia mencapai nilai tinggi di kompetisi-kompetisi internasional, seperti tingkat ketrampilan membaca, ilmiah dan matematika OECD PISA serta unggul di atas dari semua negara-negara berbahasa Inggris dalam bidang-bidang utama sains dan matematika.






Lembaga-lembaga pendidikan dan pelatihan Australia memimpin dunia alam pengembangan belajar berdasarkan teknologi. Misalnya lembaga-lembaga bahasa Inggris kami memiliki fasilitas-fasilitas video dan perpustakaan, fasilitas belajar dengan bantuan komputer dan laboratorium bahasa untuk pengajaran bahasa Inggris.


Reputasi Australia sebagai budaya inovatif dan penekanan pada penelitian telah menarik banyak siswa internasional. Kunjungilah situs web Australian Technology Showcase (ATS), yang menggelar Australia sebagai sumber teknologi yang inovatif dan ketrampilan-ketrampilan mutahir.


Staf akademis di lembaga pendidikan Australia direkrut dari seluruh dunia dan seringkali mereka adalah para tenaga ahli industri terkemuka di bidangnya masing-masing. Para pengajar Australia berpengalaman dalam membimbing para siswa dari berbagai negara.


Setiap tahun siswa dan staf pengajar menjadi lebih berkembang dan matang melalui program pertukaran dengan lembaga-lembaga pendidikan unggulan di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Eropa dan Asia yang menjalin hubungan internasional dengan Australia.


Australia dikenal sebagai negara yang cepat mengadaptasi teknologi mutahir dibandingkan dengan negara-negara lainnya dan memasuki era milenium, Australia termasuk salah satu negara dengan akses penggunaan internet tertinggi di dunia. Fasilitas untuk pengajaran, pelatihan dan penelitian berkelas dunia, yang ditunjukkan dengan adanya laboratorium-laboratorium, ruang-ruang kelas, perpustakaan-perpustakaan yang dilengkapi dengan teknologi mutahir.


Situs web Department of Industry, Science and Resources dapat memberikan informasi bagi Anda di bidang-bidang unggul seperti sains dan teknologi.


Source: studyinaustralia.gov.au

No comments: