Wednesday, August 13, 2008

Mendapatkan Beasiswa S2

Saya mengucapkan banyak terima kasi atas saran dan tanggapan yang masuk sehubungan dengan kasus dan keluh kesah saya mengenai recommendation letter dan cara corespondency pertama kali dengan supervissor professor. Meskipun hasil yang saya dapatkan belum positif, tetapi setidaknya perjuangan saya untuk mendapatkan beasiswa S2 sudah mulai terarah.

Sehubungan dengan 'kerja yang mulai menggila" di kantor saya dengan adanya kebijakan baru pemerintah , yaitu uji coba siaran TV Digital tanggal 13 Agustus 2008 dan kemungkinan softlauncing 17 Agustus 2008 nanti,seperti saya harus rehat untuk terlalu fokus memburu beasiswa dulu, walaupun sebenarnya.... amat sangaaaat disayangkan. Kepergian saya ke Jepang yang seminggu itu dalam rangka bertemu supervisor professor di TODAI akan diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Adalah bukan suatu hal yang mudah membuat langkah radikal dan tidak nyaman untuk mencapai suatu kenyaman di masa depan.

Sekali lagi terima kasih buat temen-temen milister semua, dan mohon doakan agar uji coba dan launching project TV Digital kami berjalan sukses, sehingga saya dapat kembali fokus untuk merraih beasiswa harapan saya.

Best Regards,

Trisna

No comments: