Wednesday, August 6, 2008

Mahasiswa indonesia di Reims, Perancis

TANYA

Dear All,
Insyaallah akhir bulan ini saya berangkat ke Reims, Perancis untuk melanjutkan studi master. Karena saya sama sekali tidak mengenal siapapun di kota tersebut, ada teman2 yang punya kenalan mahasiswa indonesia yang sedang belajar di Reims Management School? atau mungkin yang tinggal di Reims? atau jika ada mohon informasi mengenai PPI di reims.
Thanks atas bantuannya.

JAWAB

Utk Dyah!
Setahu saya sih jarang mahasiswa Indonesia yang nyantri di Reims. Jadi bila dyah belajar di Reims bisa dipastikan bakal jadi ketua merangkap sekertaris, bendahara sekaligus anggota... semua diborong deh he..he..

Kalo gambaran secara umum kotanya ada di artikel yang perenah saya tulis
http://luth85.multiply.com/journal/item/4/4

Selamat melanjutkan deh studinya di France.

Salam

Luth
Yang pernah mampir di Reims

1 comment:

MB Devi Marhendraswari said...

Halo kak, aku Devi. Bulan Agustus ini akan ke Reims. Apakah kakak masih di Reims?